Indosat Berikan Freedom Internet Kuota Dua Kali Lipat

Indosat Berikan Freedom Internet Kuota Dua Kali Lipat

CIREBON - IM3 Ooredoo meluncurkan produk baru pada tanggal 2 September 2021. Yakni Freedom Internet Super Kuota. Pelanggan bisa menikmati kuota dua kali lipat hingga 84GB untuk paket Freedom Internet  5GB, 25GB, dan 42GB yang dapat digunakan selama 30 hari dilengkapi dengan benefit Pulsa Safe yang menjaga agar pulsa pengguna tidak terpotong saat kuota habis.

SVP-Head of Regional Central & West Java, Swandi Tjia menuturkan, Freedom Internet Super Kuota diberikan khusus untuk pelanggan Indosat Ooredoo yang berada di Kota Cirebon, Indramayu, Kendal, dan Subang. Paket ini betul-betul memberikan kebebasan untuk pelanggan supaya tidak perlu khawatir lagi kehabisan pulsa di tengah jalan. Sebab, super kuota ini berlaku selama 24 jam penuh.

\"Tak ketinggalan paket ini juga dilengkapi dengan benefit Pulsa Safe maka pelanggan tidak perlu khawatir dengan pulsanya kalau kuotanya habis,\" tuturnya.

Pelanggan di wilayah Cirebon, Indramayu, Kendal, dan Subang bisa langsung mendapatkan kuota dua kali lipat ini tanpa biaya tambahan. Untuk Freedom Internet 5GB kuota bertambahn dua kali lipat menjadi 10GB dengan harga Rp25 ribu, Freedom Internet 25GB kuota bertambah dua kali lipat menjadi 50GB dengan harga Rp75 ribu. Dan Freedom Internet 42GB kuota bertambah dua kali lipat menjadi 84GB dengan harga Rp100 ribu.

Bagi pelanggan yang ingin memastikan apakah dia berada di zona dua kali lipat atau tidak, bisa cek langsung dengan cara ketik: ZONA kirim ke 363. Peluncuran produk Freedom Internat Super Kuota ini semakin melengkapi program Indosat Ooredoo untuk menunjang kebutuhan digital masyarakat sesuai kebutuhan yang pada sementara waktu ini diharuskan bekerja dari rumah.

Indosat Ooredoo juga bekerjasama dengan lembaga pendidikan yang menggunakan solusi bisnis Indosat Ooredoo Business dengan menyediakan kapasitas bandwidth ekstra gratis layanan internet dedicated yang ada saat ini untuk mendukung perkuliahan secara online. \"Ini saatnya bagi semua pihak untuk bergotong royong dan bekerja bersama untuk mematuhi kebijakan pemerintah guna memperlambat penyebaran virus Covid-19 di Indonesia,\" pungkasnya. (apr/opl)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: